Boboiboy Musim 2 Episod 1 & 2

Boboiboy Musim 2 ! Ketika boboiboy pulang pada akhir musim 1 , seorang teman baru sekelas boboiboy datang yang bernama FANG . Berpenampilan keren dan sangat disukai teman-temannya..
Sayangnya, sifatnya sombong dan pemarah. Tapi sebenarnya dia rajin & pintar. Makanan favoritnya adalah Donat Lobak Merah.

Saat kehadiran Fang, kelas berubah, saat seharusnya Fang dipuji, Gopal mengingatkan Boboiboy terus sehingga Fang marah. Boboiboy tidak hanya diperbincangkan teman kelasnya, guru-guru pun memujinya terus dan menceritakan sampai 3 jam pelajaran. Fang sangat iri, sehingga suatu saat Boboiboy, Gopal, Fang, Adudu, Probe bertemu di rumah hantu. Lalu Fang menyerang Adudu & Probe tapi mereka langsung lari, tersisalah Boboiboy & Gopal. Dengan kemarahan besar, Fang mencoba melawan Boboiboy, boboiboy terjatuh karena harimau bayang & cakaran dari Fang.

Tapi tidak bertahan lama, segeralah Boboiboy menggunakan kuasanya.
Boboiboy Halilintar menusukan pedang Halilintarnya ke Harimau bayang, tapi tak masalah bagi Fang, fang mengeluarkan kuasa bayang lainnya.
Boboiboy Taufan segera menggunakan papannya untuk terbang tinggi ke atas, tetapi masih di kejar kuasa bayang Fang, sehingga Boboiboy Taufan terpukul ke tanah, tapi rupanya boboiboy taufan sudah berubah menjadi boboiboy gempa.
Boboiboy Gempa aman dari timpukan tanah, segeralah mengeluarkan batu batu menyerang Fang.

Melihat matahari terbenam, fang segera menghilang dan lari. Karena jika gelap , tak ada bayangan , maka Fang akan kalah. Keesokan harinya di skolah mereka bertemu, hingga akhirnya terus bertengkar.

Mau tau kisah lengkap & kelanjutannya??

Download Boboiboy Musim 2 Episod 1
Download Boboiboy Musim 2 Episod 2
*Note : Untuk Episod 3 & 4 nya menyusul. Juga tanggal 26 Agustus akan ada Boboiboy Musim 2 Episod 5 !!

Special thx to Zuhairifirdaus
Diposting oleh — Rabu, 22 Agustus 2012

There are 2 Comments for "Boboiboy Musim 2 Episod 1 & 2"

-=[Peraturan Berkomentar]=-
[>>] Tidak menjelek-jelekan blog ini
[>>] Memberi kritik & saran boleh
[>>] Koment yang sopan
[>>] Tidak mengandung SARA dan sejenisnya
[>>] Tidak menyinggung nama orang lain

NB:::
Jika Komentar Blog (Bukan Facebook)tidak bisa mengeklik Publikasikan, scroll ke bawah lagi, karena terhalang widget share di ujung. Maaf, akan segera kami perbaiki.

close

-=[DANIEL SITE]=-

FRIEND BLOG

- Dwi Tekhnologi
- Mas Sugeng
- Swordhaven Social
Follow