Actual Spy Keylogger



Langsung Aja ke TKP :


Dalam Dunia Hacking , Kata Keylogger Memang Sudah Tidak Asing Lagi Kita Dengar dan Bagi Anda yang Belum Kenal Sama yang Namanya Keylogger , Keylogger Merupakan Salah Satu Software Mata - Mata yang Sangat Berguna yang Memungkinkan Anda Menangkap dan Melihat Seluruh Aktivitas Penekanan Tombol yang Terdapat Pada Keyboard.


Salah Satu Keylogger yang Terkenal Adalah Actual Spy Keylogger . Actual Spy Keylogger Dilengkapi Dengan Antarmuka yang Sudah Dilindungi dengan Sistem Proteksi Handal Seperti Password dan Seluruh File - File Log Akan Dienkripsi . Anda Dapat Langsung Melihat Laporan Log Dalam Bentuk Format HTML atau Teks Biasa . Dalam Modus Tersembunyi , Aplikasi Actual Keylogger Ini Tetap Dapat Anda Lihat Pada Sistem Operasi yang Anda Gunakan . Aplikasi Actual Keylogger dapat Anda Gunakan Secara Gratis dan Akan Benar - Benar Membantu Administrator dan Pengguna PC Rumahan .


Berikut Ini adalah Beberapa Fitur Kunci dari Actual Spy Keylogger Terbaru :
Mencatat dan Menyimpan Semua Log Penekanan Tombol yang Bersifat Case Sensitive
Sistem Hanya Dapat Menunjukkan Karakter Tanpa Memperlihatkan Tombol yang Ditekan Oleh Sistem Secara Langsung
Dilengkapi Dengan Fitur Log Pencarian dengan atau Tanpa Opsi Case Sensitive
Seluruh Informasi Akan Disimpan Pada Sebuah File Log Report yang Telah Terenkripsi
Menghasilkan Laporan yang Disimpan dalam Format Teks dan Format HTML
Dapat Bekerja dalam Modus Standar dan Modus Tersembunyi
Dalam Modus Tersembunyi itu , Aplikasi Tetap Dapat Terlihat di Semua Sistem Operasi ( Khususnya Pada Sistem Operasi Windows NT / 2000 / XP )
Menyediakan Kesempatan Untuk Melindungi Sistem dari Serangan Keylogger Dengan Proteksi Password , Sehingga Tak Seorang pun Kecuali Anda Dapat Melihat Log Report
Tidak Dapat Terdeteksi oleh Perangkat Lunak Antivirus
dan lain sebagainya


Cara Menggunakan Actual Spy keylogger Sangat Mudah Sekali , Cukup Anda Instal di Komputer yang Ingin Anda Mata - Matai dan Apabila Muncul Peringatan Virus , Anda Cukup Matikan Dulu AntiVirus . Nah , Jika Sudah Dimatikan . Silahkan Klik Program yang Ada Disana . Jika Tdk Ada Tampilan Apapun Lagi [ Tampilan Biasa Ketika Mengklik Program Tersebut ] Berarti Keyloger Sudah Terpasang .


Untuk Menggunakan Keyloger Ini Secara Maksimal . Sebelum Men-Download Matikan Dlu AntiVirus yang Anda Punya . Jika Sudah di Klik Program Tersebut . Jika Tampilannya Biasa² Aja Atau Tdk Terjadi Apapun Setelah di Klik Programnya . Berarti Keyloger Sudah Terpasang .


Download Actual - Spy Keyloger : ==> Disini <==
Diposting oleh — Jumat, 03 Agustus 2012

There are currently no comments for "Actual Spy Keylogger"

Add your Comment :

-=[Peraturan Berkomentar]=-
[>>] Tidak menjelek-jelekan blog ini
[>>] Memberi kritik & saran boleh
[>>] Koment yang sopan
[>>] Tidak mengandung SARA dan sejenisnya
[>>] Tidak menyinggung nama orang lain

NB:::
Jika Komentar Blog (Bukan Facebook)tidak bisa mengeklik Publikasikan, scroll ke bawah lagi, karena terhalang widget share di ujung. Maaf, akan segera kami perbaiki.

close

-=[DANIEL SITE]=-

FRIEND BLOG

- Dwi Tekhnologi
- Mas Sugeng
- Swordhaven Social
Follow