5 Antivirus Terbaik Free untuk Android

Berikut ini adalah 5 Antivirus terbaik free untuk Android :

AVG Antivirus Free
Free/OS 1.5/AVG Mobilation/2.2 MB


Populer sebagai antivirus gratis untuk versi PC rupanya tak membuat puas AVG. Mereka kini mulai melebarkan sayap dengan meluncurkan AVG Antivirus Free yang berjalan diatas sistem operasi Android. Selain menyiapkan doro dengan menyediakan proteksi terhadap virus, malware, dan spyware, AVG juga siap bersaing dengan antivirus berbayar lain dengan menambahkan fitur deteksi antitheft, localwipe,task killer, dan safe web surfing.
Kaspersky Mobile Security Lite
Free/OS 1.5/Kapersky Lab/MB


Selain menawarkan perlindungan terhadap virus, malware dan spyware, Kaspersky juga menyuguhkan sederet fitur unggulan lain seperti penyaringan panggilan telepon dan SMS serta antitheft. Dengan fitur antitheft, Anda dapat menemukan kembali ponsel Anda yg tertinggal di tempat yang asing atau hilang karena dicuri. Fitur privasi untuk menyembunyikan daftar komtak, riwayat panggilan dan sms juga turut disertakan didalamnya.
Avast Mobile Security
Free/OS 2.1/Avast SOftware/2.6MB


Avast kni hadir untuk platform Android dengan segudang fitur yang mumpuni yang bisa Anda dapatkan secara cuma-cuma. Selain menawarkan keamanann dari ancaman virus, spyware, dan malware, Avast juga menawarkan perlindungan terhadap ponsel Anda dari sasaran oleh pencuri, Avast membekali diri dengan self protection yang mempersulit pencuri untuk menghapus Avast meski ponsel sudah berhasil di-root sekalipun.

Lookout Security & Antivirus
Free/OS 1.5/Lookout Mobile Security/ 4.6MB


Sama seperti pembuat antivirus lainnya, Lookout security juga menyediakan perlindungan yang sama kepada pengguna ponsel Android dari serangan virus, malware, dan spyware. Berbeda dengan dua antivirus diatas yang meminta Anda untuk membeli agar dapat menggunakan layanannya, Anda bisa menggunakan Lookout tanpa harus mengeluarkan biaya sepeserpun. Versi gratis dari lookout menawarkan fasilitas proteksi terhadap ancaman keamanan seperti virus, risiko kehilangan ponsel serta backup dan restore data.
NetQin Mobile Security & Antivirus
Free/OS 2.0/NQ Mobile Inc/2.9MB


Mengikuti jejak pembuat antivirus lainnya, NQ juga merilis seri mobile security yang secara khusus dibuat untuk melindungi perangkat Android Anda dari spyware, malware, dan trojan serta memantaudaftar aplikasi yang mengakses data pribadi anda tanpa izin.


Verdict
1st : AVG Antivirus Free
2nd :NetQin Mobile Security & Antivirus
3rd :Avast Mobile Security
4th : Lookout Security & Antivirus
5th : Kaspersky Mobile Security Lite

Sumber : Mobile Guide
Diposting oleh — Sabtu, 21 Juli 2012

There are currently no comments for "5 Antivirus Terbaik Free untuk Android"

Add your Comment :

-=[Peraturan Berkomentar]=-
[>>] Tidak menjelek-jelekan blog ini
[>>] Memberi kritik & saran boleh
[>>] Koment yang sopan
[>>] Tidak mengandung SARA dan sejenisnya
[>>] Tidak menyinggung nama orang lain

NB:::
Jika Komentar Blog (Bukan Facebook)tidak bisa mengeklik Publikasikan, scroll ke bawah lagi, karena terhalang widget share di ujung. Maaf, akan segera kami perbaiki.

close

-=[DANIEL SITE]=-

FRIEND BLOG

- Dwi Tekhnologi
- Mas Sugeng
- Swordhaven Social
Follow