Android vs IPhone vs Symbian vs Blackberry #JustKidding #1

Ingat ini JUST KIDDING :D *Critanya menyingkirkan BB wakakkaz*

BUAT

Iphone : Buat Kerja
Android : Buat Kebutuhan Sehari-hari
Blackberry : Buat Gaul :3

LAYAR


ANDROID                   : Nih liat layarku paling canggih karena ada SUPER AMOLED PLUS
IPHONE                       : Layar hapeku ada RETINA DISPLAY yang lebih ramah dengan mata
SYMBIAN                    : Layarku lebih canggih pake NOKIA CLEAR BLACK DISPLAY
BLACKBERRY         : Brisik kalian semua !!!!

IBARAT PAKAIAN



IPHONE                     : ini baju jas celana sepatu silahkan dipake, pake gaya apapun tetep oke
ANDROID                 : ini baju jas celana sepatu silahkan dimix and match sesuai kebutuhan
SYMBIAN                  : ini baju jas celana sepatu silahkan dimodifikasi sesuai selera anda
BLACKBERRY       : ini baju jas celana sepatu kayanya udah waktunya disumbangin

SIFAT PEMILIKNYA



ANDROID                 : IQ tinggi
SYMBIAN                  : Konservative
IPHONE                     : High Class
BLACKBERRY       : Autis

TEKNOLOGI



IPHONE                     : Teknologi ngerti bahasa kita, karena semakin canggihnya iphone
ANDROID                 : Kita jadi ngerti teknologi karena bisa buat aplikasi,memasuki system, dll
SYMBIAN                  : Kita semua saling mengerti ( mudah, simple) dipakai oleh sejuta umat
BLACKBERRY       : Gue ngga tau apa-apa tentang teknologi, yg tahu Cuma PIN sama BBM


KONEKSI INTERNET

ANDROID                 : Mantap negh pake jaringan LTE 4G, download bisa sampe 5 MBps
IPHONE                     : HSDPA & HSUPA gue bener2 wusss wusss
SYMBIAN                  : 3,5G gratissss.. Mancaap!
WINDOWS PHONE: Lumayanlah pake 3G
BLACKBERRY       : Kalian masih mending, BB gw cuma dapet koneksi GPRS


BROWSING

ANDROID                 : “Beehh liat deh di website nini, keren euy”
SYMBIAN                  : “iya ya, keren, punyaku juga keren”
IPHONE                     : “yahh pake flash yah, ga nongol di gue”
BLACKBERRY       : “ini web kok ngga muncul2 yah?”


CRYING KIDS

ANDROID                 : Aduh anak gw nangis - kukasih liat aja video lucu di youtube kan device gw dah support flash ( anaknya berhenti menangis)
IPHONE                     : Aduh anak gw nangis - kuajak main game HD for kids ( anaknya berhenti menangis)
SYMBIAN                  : Aduh anak gw nangis – ku putarin lagu anak-anak pake Dolby
Digital Plus ( anaknya berhenti menangis)
BLACKBERRY       : Aduh anak gw nangis – Mikir mau di kasih apa - ku ijinkan pencet – pencet hape, tiba-tiba rusak ( orang tuanya menangis )


GAME ONLINE

IPHONE                     : “Ayo coba lawan karakter Homerun 3D gw”
ANDROID                 : “Sapa takut? buruan add gw.”
SYMBIAN                  : “main game online yg laen dong.. Biar gua bisa ikut”
IPHONE                     : “oke deh”
BLACKBERRY       : “Ya udah, gw kasih support aja deh buat kalian.”


MENCARI APLIKASI / GAME HD BARU

IPHONE                     : Wah ada banyak banget nih apps baru di App Store, beli ah
ANDROID                 : Wah bingung nih mau download yg mana di Android Market.. pusing bnyk bgt.
SYMBIAN                  : Aduh.. OVI Store sedikit apps dan games HD nya..  "search HD games di google" lumayanlah ada beberapa game HD nih
BLACKBERRY       : Yah.. gk ada game yg bgs nih.. "search di google HD Games for BlackBerry""
Waduh, nunggu  jam pasirnya berhenti lama banget . (stlh loading page) "Sorry but your searching returns no result"


YOUTUBE STREAMING

ANDROID                 : “Wakaka kocak neh video”
IPHONE/SYMBIAN : “Mana2… apa judulnya?? Haha iya gebleg banget”
BLACKBERRY       : “Berisik… boros pulsa tau….”

LAYAR



ANDROID ke IPHONE                   : Gila retina display mank jernih bgt!
IPHONE ke ANDROID                   : tapi tampilan S-LCD atau Super amoled plus lo juga ga kalah tuh
IPHONE ke BLACKBERRY         : Tampilan layar lo gimana?
BLACKBERRY                               : nih liat aja sendiri..
ANDROID                                         : wtf?? kok layar lo kayak koran? isinya tulisan semua???


MUSIC PLAYER

ANDROID                 : HP gue bisa download banyak music player dong
IPHONE                     : Suara gw lbh bgs krn bawaan dari IPod
SYMBIAN                  : HP gue lbh bgs, music player gue pake Dolby Digital Sound Plus
BLACKBERRY       : Tapi Android, iPhone, dan Symbian ga bisa ngluarin bunyi ping!!

ANGRY BIRDS (GAME YANG LAGI TREN TREN NYA SAAT INI!!!)




HASIL AKHIR


Blackberry : Yaudah lah, gw ganti kayak kalian aja, ga pake BB lg :( *Kecewa*
Android, Iphone, Symbian : Sip!
*Tiba-tiba muncul Blackberry baru rilis touchscreen harganya 20 juta lebih*
Android, Iphone, Symbian, Mantan BB : O.o *Melotot*


Bersambung...
Diposting oleh — Kamis, 19 Juli 2012

There are currently no comments for "Android vs IPhone vs Symbian vs Blackberry #JustKidding #1"

Add your Comment :

-=[Peraturan Berkomentar]=-
[>>] Tidak menjelek-jelekan blog ini
[>>] Memberi kritik & saran boleh
[>>] Koment yang sopan
[>>] Tidak mengandung SARA dan sejenisnya
[>>] Tidak menyinggung nama orang lain

NB:::
Jika Komentar Blog (Bukan Facebook)tidak bisa mengeklik Publikasikan, scroll ke bawah lagi, karena terhalang widget share di ujung. Maaf, akan segera kami perbaiki.

close

-=[DANIEL SITE]=-

FRIEND BLOG

- Dwi Tekhnologi
- Mas Sugeng
- Swordhaven Social
Follow